cetak,online& youtube
homeIndeks

Sudah Lama Rusak Parah Jalan Raya Sumber Bandung Warga Memohon Kepada Pemerintah Untuk Segera Diperbaiki

banner 120x600

Pringsewu – Pagelaran Utara.

Warga Pekon Sumber Bandung Kecamatan Pagelaran Utara (Pantura) Kabupaten Pringsewu Lampung Kami atas nama warga masyarakat Kecamatan Pagelaran Utara (Pantura) memohon dan berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pringsewu untuk segera memperbaiki jalan raya di pantura ini.

Kami pun mengapresiasi sekali bahwa pemda Pringsewu kabarnya akan membangun dan memperbaiki Jalan Raya Pantura sebagai warga masyarakat Sumber Bandung kami ucapkan rasa terimakasih dan bersyukur kepada Allah Yang Maha Kuasa, Semoga sesegera mungkin direalisasikan.

Mewakili permohonan warga masyarakat dan pengharapan tersebut disampaikan oleh Abdul Rahman Kepala Pekon Sumber Bandung, harapan kami kepada yang terhormat Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas PU untuk segera memperbaiki jalan raya kita ini ke Arah Pagelaran Induk, karna dari dulu sangat-sangat luar biasa kerusakannya.

Supaya untuk segera dibangun jalan tersebut agar akses ke Pantura ini mudah dilalui demi kelancaran, baik dibidang ekonomi pertanian, pendidikan, kesehatan, keselamatan karna faktor utama segala macam persoalannya menyangkut jalan, karna selama ini warga masyarakat sangat susah dan payah melintasi jalan utama ini, terutama siswa/siswi ke sekolah sering terjadi kecelakaan, pedagang, dan para petani ketika jual hasil panen ke luar kecamatan kemudian bila ada yang warga yang sakit butuh penanganan cepat urgent ke Rumah Sakit Umum (RSU) belum lagi faktor keamanan di malam hari, jadi harapan kepada Dinas terkait untuk segera dibangun jalan raya ini. , “harap Kakon di Kantornya, Kamis (7/3/2024).

Lanjut Kakon kami selama ini rutin memperbaiki jalan ini tiap tahun bahkan kadang mengorbankan anggaran seperti kemarin saat jelang pemilu agar enak nyaman dilalui masyarakat walupun tidak maksimal kayak bangunan Dinas PU, “ujar Kang Oman sapa’an akrabnya.

Tokoh masyarakat Pantura terkait keluhan warga masyarakat tentang jalan utama atau jalan raya mereka mengatakan kepada awak media ini, seyogyanya lah Pemda pringsewu memikirkan tentang kondisi jalan disini yang telah lama rusak parah kurang lebih sudah 7 tahun, kami meminta dan memohon jalan utama Pantura ini untuk segera diperbaiki dan berkualitas tinggi agar tidak mudah rusak,”pungkasnya.
(Wahyudin)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *