cetak,online& youtube
homeIndeks

Rasimin Realisasikan DD Tahap 1 Dan 2 Tahun 2023 Sesuai Hasil Musrenbang

banner 120x600

Pringsewu

Rasimin kepala pekon(kapekon) Pujiharjo,kecamatan pagelaran ,kabupaten Pringsewu ,Lampung telah merealisasikan Dana Desa (DD) 2023 sesuai dengan hasil Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang ) yang diadakan sebelumnya .

Adapun realisasi DD 2023 yakni Talud Penahan Tanah (TPT) panjang 43 meter dan
Draenase panjang 55 Meter dikerjakan dengan sistem memberdayakan masyarakat setempat dan Harian Orang Kerja (HOK)

Hal tersebut disampaikan ketua Tim Pelaksana Kegiatan(TPK) kegiatan tersebut Supriyono mengatakan bahwa pembangunan tersebut telah selesai dilaksanakan sesuai dengan Rencana Anggaran Pembiayaan (RAP) nya

“Itu kan sudah dilaksanakan sesuai dengan RAP nya kami tidak berani jika mengurangi volume kegiatan karena itu sangat beresiko ,bahkan dalam RAP nya panjang 43 meter kami bangun 45 meter karena pembangunan tersebut untuk kepentingan masyarakat itu sendiri ” tegas ketua TPK tersebut Senin(04/03/2024) saat ditemui di kantor pekon Fuji Harjo.

Hal yang sama disampaikan kapekon Pujiharjo Rasimin bahwa pembangunan TPT dan Draenase tersebut sudah diperiksa inspektorat kabupaten Pringsewu namun belum keluar laporan hasil pemeriksaannya (LHP)

“TPT dan Draenase tersebut sudah diperiksa inspektorat kabupaten Pringsewu tinggal nunggu LHP nya saja ” terang Rasimin

Jadi kalau persoalan tentang pekerjaan tersebut menurut Rasimin sudah tidak ada masalah jadi jika da yang mempertanyakan bisa di cek langsung ke lokasi kegiatannya. (Wahyudin)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *