cetak,online& youtube
homeIndeks

Pj Bupati Pringsewu Gelar Halal Bihalal Di Rumah Dinas Bupati

banner 120x600

Pringsewu, ….

Pj bupati Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan ST, gelar Halal Bihalal di rumah dinas bupati, Tambak Rejo, Kecamatan Gading, Kabupaten Pringsewu, 10/04/2024 berbagai lapisan masyarakat, dari masyarakat kecamatan Gading dan sekitarnya hingga pejabat instansi instansi pemerintah kabupaten Pringsewu hadir , tak terkecuali jajaran Forum Solidaritas Wartawan Non Organisasi Wartawan ( FUSIWANOWPRING ), tampak MH Indardewa, ketua Forum, Nuril Asikin, sekretaris dan Purwanto, bendahara FUSIWANOWPRING, tampak juga Yoki Pratama (Wakil Ketua DPD LSM TRINUSA Lampung) bersama Mas Sulis (Penasehat FUSIWANOWPRING).

Dalam suasana penuh keakraban itu, Marindo panggilan akrab Pj bupati Pringsewu berpesan ke awak media dan LSM agar dalam menjalankan fungsi jurnalis ataupun fungsi LSM sebagai Wahana kontrol sosial agar mengedepankan Fungsi sesungguhnya, bersinergi dan berafiliasi dengan baik dengan jajaran (instansi/satker) pemerintah kabupaten Pringsewu, sedapat mungkin hindari hal hal yang miskomunikasi menuju pembangunan Pringsewu lebih baik lagi, terlebih beberapa bulan kedepannya Kabupaten Pringsewu akan menggelar pesta demokrasi yakni pilkada, dimana siapa pun yang terpilih sudah pasti putra terbaik dan pilihan terbaik masyarakat kabupaten Pringsewu yang harus di dukung semua elemen masyarakat sebagai hasil sebuah demokrasi.

Dalam kesempatan tersebut MH Indardewa, Ketua FUSIWANOWPRING menyampaikan ucapan Selamat lebaran idul fitri atas pribadi dan segenap jajaran FUSIWANOWPRING ke Pj bupati atau Pemda Pringsewu, mengapresiasi sambutan Welcome pj bupati, bahwa jurnalis FUSIWANOWPRING selalu siap menjalankan fungsinya begitu juga siap menerima masukan nasehat bahkan kritikan yang sifatnya membangun, karena pers dalam fungsinya memang harus bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat, profesi dan lain lain.

  1. Senada dengan MH Indardewa, Yoki Pratama (LSM TRINUSA) menyampaikan harapan semoga dengan kesingkatan tugas pj bupati bisa cukup mengakomodir keinginan dan harapan masyarakat yang selanjutnya bisa menjadi PR atau agenda kerja bupati berikutnya, salah satunya Bendungan Way Sekampun, pemamfaatan belum seberapa di nikmati masyarakat Pringsewu, karena air dari bendungan Way Sekampung cendrung terdistribusi ke Metro, sementara begitu luas pesawahan di Kabupaten Pringsewu yang tentu butuh air bendungan Way Sekampung. (Wahyudin)
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *