cetak,online& youtube
homeIndeks

Pemkab Pringsewu Kucurkan Program Pembangunan Kecamatan Sukoharjo

banner 120x600

Sukoharjo, Warga Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu patut bersyukur dan berbangga. Sebab, berbagai program pembangunan dikucurkan pemerintah daerah bagi kemajuan wilayah setempat.

Beberapa program pembangunan yang ditujukan untuk kecamatan setempat, diantaranya peningkatan jalan sampai dengan latasir pada ruas Pekon Keputran, Waringinsari Barat, Sukoharjo II dan Sukoharjo III serta ruas SMKN Sukoharjo.

“Kemudian, rekonstruksi ruas Pekon Siliwangi menuju Banyuurip, rehabilitasi dan normalisasi saluran pembuang Way Gambang dan Way Oyot,” kata Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, pada acara Safari Ramadan di Masjid Al-Burhan, Pekon Keputran, Kecamatan Sukoharjo, Rabu (27/3/2024).

Keseluruhannya, kata Marindo, bertujuan untuk meningkatkan kualitas jalan dan kondisi infrastruktur serta pengairan yang mantap, sehingga akan lebih berperan membantu para petani dan masyarakat dalam meningkatkan taraf ekonomi.

Pada Safari Ramadan yang dihadiri Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi dan Kepala Kementerian Agama Pringsewu Junaidi Sirad beserta jajaran pemkab dan forkopimda setempat, Pj. Bupati Pringsewu juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada masjid dan mushola serta masyarakat. (Wahyudin)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *