cetak,online& youtube
homeIndeks

Pemilu Sesaat lagi, H Jupri Kepala Pekon Kamilin Himbau Warga Jaga keamanan dan kerukunan

banner 120x600

Pringsewu – Pagelaran Utara. Hi. Jupri Kepala Pekon (Kakon) Kamilin Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu Lampung, himbau masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dalam situasi politik menjelang puncak pesta demokrasi. Yaitu pemilu 14 Februari 2024 tingal beberapa hari lagi, diharapkan semua lapisan warga masyarakat di pekon/desa ini untuk saling menghargai dengan perbedaan pilihan, itu hal yang wajar jangan jadikan perselisihan, gara-gara berbeda dukungan atau pilihan caleg dan capres. Yang penting kita sukseskan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Dengan toleransi saling menjaga ketertiban dan keamanan antar semua warga khususnya di lingkungan pekon ini, “terang Kakon di Kantornya,” Rabu (7/2/2024).

Dia pun menambahkan, kepada seluruh warganya untuk menggunakan hak suaranya.

“Ayo kita sukseskan pemilu langsung umum bebas dan rahasia (Luber), nanti pada hari Rabu 14 Februari 2024 mendatang, mari kita semua datang ke TPS untuk menyalurkan aspirasi kita sesuai hati nurani dan pilihan kita. Untuk menentukan wakil-wakil dan pemimpin kita sebagai wujud partisipasi kita sebagai warganegara Indonesia, demi terciptanya, kemajuan disegala bidang, keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan negara Republik Indonesia yang tercinta kedepannya. Artinya siapapun yang terpilih itulah wakil dan pemimpin kita,”tandasnya. (Wahyudin).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *