cetak,online& youtube
homeIndeks

Hujan Tak Surutkan Antusiasme Peserta Jalan Sehat

banner 120x600

PEKALONGAN, – SMP Negeri 1 Kesesi,Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh peserta didik kelas 7,8 dan 9 berjumlah 790 siswa , Sabtu (27/01/2024)

Selain peserta didik , orang tua , komite dan bapak ibu guru juga ikut dalam kegiatan jalan sehat tersebut dengan didampingi juga dari Polsek Kesesi untuk mengamankan jalannya kegiatan jalan sehat tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang diadakan SMP Negeri 1 Kesesi dalam rangka Menjelang Hari Ulang Tahun SMP N 1 Kesesi yang ke 45 Pada Tanggal 30 Januari 2024.

Dengan diiringi Drum Band yang dimainkan oleh siswa dari SMP Negeri 1 Kesesi ,dan start dari jam 08.00 sampai selesai.

Meskipun hujan ,peserta tetap semangat dan antusias mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

“Ditahun ini terjadi peningkatan , karena tahun kemarin tidak ada kegiatan jalan sehat ,kami libatkan juga orang tua dan komite, dan untuk kedepannya kita libatkan lebih banyak lagi ” ungkap Bambang selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kesesi.

“Kemudian berkaitan dengan hal ini kita selalu bergerak,tergerak dan menggerakkan ,tidak cuma disekolah ini ,mungkin bisa menyebar di sekolah-sekolah yang lain ” imbuhnya.

Penulis:Riki

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *