cetak,online& youtube
homeIndeks

Cooling System Pemilu 2024, Polres Pringsewu Salurkan Puluhan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

banner 120x600

Pringsewu – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu di wilayahnya, Polres Pringsewu Polda Lampung menggelar distribusi puluhan paket sembako. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, pada Jumat (26/1/2024).

AKBP Benny Prasetya menjelaskan, distribusi bantuan sosial tersebut tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, tetapi juga untuk menciptakan suasana aman, damai, dan kondusif menjelang Pemilu 2024. “Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan secara ekonomi, tetapi juga menjadi bagian dari strategi cooling system Polri untuk menurunkan tensi politik yang tinggi menjelang Pemilu 2024,” jelasnya.

Menurut Benny, bantuan sosial yang disalurkan berasal dari sumbangan sukarela dari seluruh keluarga besar Polres Pringsewu. Paket sembako tersebut diberikan kepada warga kurang mampu di Pekon Klaten dan Pekon Bulukarto, Gadingrejo, Pringsewu.

Kapolres Pringsewu menegaskan bahwa tindakan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polres Pringsewu dalam mendukung kesejahteraan masyarakat serta menjaga stabilitas sosial di tengah dinamika politik yang sedang berlangsung. “Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban bagi mereka yang menerimanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Pekon Klaten, Ngadik, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Pringsewu atas kepeduliannya kepada warganya. “Mewakili masyarakat Pekon Klaten, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pringsewu dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan sosial,” ucap Ngadik.

Ia juga mengapresiasi kinerja Polres Pringsewu dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024 di wilayah Pringsewu. “Terima kasih atas bantuan Polri kepada masyarakat. Kami tentunya mendukung apa yang dilakukan Polri, khususnya dalam pengamanan Pemilu yang lancar, aman, damai, dan sejuk,” tandasnya.(Wahyudin).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *